Sule dan Rigen Rebutan Pengen Foto Bareng Andre | D'CAFE (05/04/21) Part 1
11:51
967,718
Reddit
D'CAFE
Senin, 5 April 2021
PART 1 : jpflow.info/sun/bideo/mpuQd66JkIV_bIU.html
PART 2 : jpflow.info/sun/bideo/pa-dko6Zl6V9gJs.html
PART 3 : jpflow.info/sun/bideo/hbBpnKd71KCgfZc.html
PART 4 : jpflow.info/sun/bideo/l2h7iZ11pnqdknU.html
----------------------
"D'CAFE"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 22.15 - 23.15 WIB
===========================
#DCAFE
#DCAFETrans7
#DCAFE-Eps01

コメント数
  • Rohimah Pelang
    Rohimah Pelang

    Nonton krna ada pk hj

  • Syamsul Udin
    Syamsul Udin

    Gw kira Lapor Pak tapi bintang tamunya Sule sama Raffi 😂

  • Rafa Lolly
    Rafa Lolly

    andre mirip mantan suaminya LCB ya

  • Yanuar Alfa
    Yanuar Alfa

    Liat ini gara" Ada komandan andre

  • Widrian KINGRider
    Widrian KINGRider

    Sisul garing

  • rey subim
    rey subim

    Disini ada prank2 atau hipnotis gk? Kalo ada skip lah,GK seru

  • Citra yudi
    Citra yudi

    😀😀😀😀😀

  • Citra yudi
    Citra yudi

    lucuh apa lagi ada sule sm Rafii

  • Ahmad Shaupi
    Ahmad Shaupi

    Saya kira acara lapor pak

  • Vinaliman Vinaliman
    Vinaliman Vinaliman

    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G -L-o-V-e-S-e-X-----۞------------ cams.downloadz.to 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618771692

  • Elis Yulianty
    Elis Yulianty

    Bosen ih ad s raffi basi lawakanx

  • Kicau Jawa Tengah
    Kicau Jawa Tengah

    Kalo ngga ada Andre lapor pak ngga bakalan kesini

  • iman biru
    iman biru

    cie yg baperan minta foto truz😂😂😂

  • Tidak Dikenal
    Tidak Dikenal

    LAPOR PAK KOMANDAN! Saya pantau ni acara garing banget wkwk

  • merdeka 9000
    merdeka 9000

    lah sule..sory min mending yang lain aja bneran...kasian ratingnya

  • JO, WTL
    JO, WTL

    da komandam lapor pa mampir dong

  • fajar hakiki
    fajar hakiki

    6:51 yang langsung mau liat komandan lapor pak dateng

  • oohtasha
    oohtasha

    Mampir ada komandan 😌

  • Aji Hakim
    Aji Hakim

    gak lucu!!! jauh lucu LAPOR PAK!!!!

  • Lilik Onces
    Lilik Onces

    Makin hari makin gak maksud

  • Fenny Rahmayani Nugraha
    Fenny Rahmayani Nugraha

    Semoga panjang umur acaranya, jangan dikit dikit bungkus :(

  • Alan Rs
    Alan Rs

    Ke sini gara2 ada omm sule

  • Ieng Saiman
    Ieng Saiman

    Sumpah kalau disini gak ada andre dan sule mungkin saya gak nonton acara ini

  • ARSENO YUDHO
    ARSENO YUDHO

    Andre👍👍

  • Muhammad Vikky
    Muhammad Vikky

    Itu cewe yang duduk siapa heii wkwkwkwkkw

  • Lisna c unyil
    Lisna c unyil

    Aa raffi yg sy suka, 😘😘😘😘😘

  • nuryadin yadin
    nuryadin yadin

    Lebih lucu program 'lapor pak

  • Pati Danetala
    Pati Danetala

    Sule Andre..🤣🤣🤣

  • Fe Bri
    Fe Bri

    Gangu mulu si gendut😁

  • Abay Chanell
    Abay Chanell

    Sule andre raffi sama rigen sebenernya sih udah bagus semua cuma satu yg bikin saya gak suka karna ada si vicky nya

  • SUPIAN HADI
    SUPIAN HADI

    bang andre makin lucu mkin sukses

  • akun gmail
    akun gmail

    kesini bukan krn si pelawak baper.. tp krn andre. wkwkwk

  • Lisna C unyil
    Lisna C unyil

    A raffi miss you,,

  • Dewy Oktaviany
    Dewy Oktaviany

    Kesini gara" pak komandan andre

  • Blending Bio
    Blending Bio

    Gak seru

  • Oktaviyanto Catur Fajar
    Oktaviyanto Catur Fajar

    Pas pembukaan, sampai beberapa menit... Gak lucu. Walaupun sule sekalipun, butuh pengumpan yang jago. Klo pengumpannya nggak jago... Ya garing

  • Rokhman Pskb
    Rokhman Pskb

    Lucuan lapor pak

  • NINDI YT
    NINDI YT

    Cuma pengen liat Pak Komandan aja 🖒

  • Anonim Channel
    Anonim Channel

    Sule kurang lucu

  • mardan indra lukmana
    mardan indra lukmana

    garing

  • mardan indra lukmana
    mardan indra lukmana

    lapor pak

  • Eli Suherman
    Eli Suherman

    lebih ngakak di lapor pak 🙏

  • Jika Benar
    Jika Benar

    Baru tau ada acara ini sumpah ngakak terus,😂😂😂🙏🙏👍👍👍👍

  • irwanyanuar
    irwanyanuar

    D cafe gk se asyik lapor pak D cafe pemainnya dipaksain lucu,Sule aja gk ada lucunya..mending Desta dan Vincent yg isi nemanin rafi

  • Caffel Be
    Caffel Be

    Kesini gara2 ada pak komandaaaannn andreeeee

  • Dimas Yasha
    Dimas Yasha

    KESINI GARA2 KOMANDAN LAPOR PAK!!

  • Angga Wp
    Angga Wp

    Banyak yang ngira thumbailnya lapor pak padahal d cafe .. Karna studio nya sama ma lapor pak .. Cuma di tambahin meja ma kursi doang

  • FAHMY SUDRAJAT
    FAHMY SUDRAJAT

    Sule kok garing ya, ada apa dengan sule

  • Salasa Nada
    Salasa Nada

    program ini cuman jadi sedikit obat buat kang sule, biar kang sule di program sahur dan buka puasa ga ada...... ada rtis lain yg benci kang sule, dibelakang layar pengaruhi produser biar kang sule ga barengan haji andre

  • sogo sound
    sogo sound

    kesini cuman ada komandan kita.. LAPOR PAK

  • Enuy Juna
    Enuy Juna

    Gagah pisan pka Haji Andre 😍😍😍🥰🥰🥰🥰

  • Firman Iman
    Firman Iman

    Nita i love you😂😂😂

  • FlatMoe
    FlatMoe

    Yang lain kesini pada ksrena andre dll gua kesini cmn mau liat cewe yg jadi supportnya doang, putih bener anjay wwkwkk

  • Julio Samudro
    Julio Samudro

    Rigen ga lucu

  • AmAZiRA Chanel
    AmAZiRA Chanel

    Tetep pak komamdan terbaik... EL MATADOR

  • Putra Perdana
    Putra Perdana

    Sule sekarang kok garing nya..

  • Bukhari Ace
    Bukhari Ace

    cashier nya cantik betul 😍🌹

  • Bukhari Ace
    Bukhari Ace

    bahahahahaha 🤣

  • Jamilah .H
    Jamilah .H

    Lucuan lapor pak... Dibanyakin lapor pak ya pak makasih pak sama sama

  • Keponesia a
    Keponesia a

    Kesini gara gara Pak komandan 😂

  • Asep Kiki
    Asep Kiki

    Kang Sule lawk Ny kurng lucu...

  • oktaviani triss
    oktaviani triss

    ntah kenapa kok di acara ini pada garing yah, dari awal sampe akhir ga ada yang lucu, apa cuma prasaan doang?

  • MotoGP 2021
    MotoGP 2021

    jpflow.info/sun/bideo/mZp-aHpzsoGEgWA.html

  • Roy Suntono
    Roy Suntono

    Kesini karena ada komandan LAPOR PAK.. Bentar ajahlah😁

  • Miss Anez
    Miss Anez

    Klo acara ini ngk jelas

  • mas hendra
    mas hendra

    Pasti dibandingkan dg Lapor Pak! ni...

  • Andri Putra
    Andri Putra

    Pak komandan Andre makin lucu smnjak ad dilapor pak

  • apip gaming15
    apip gaming15

    Banyak yg komentar kesini grgr andre. Padahal tinggal nikmati aj gk usah banding2 in lah.nikmati aja woy

  • Sandi Bebas
    Sandi Bebas

    Gak lucu klo ini .. basi ... Mending lapor pak .. di sini kebanyakan mengumbar riya

  • Suparman farman
    Suparman farman

    Ok bos di bungkus...Adain lgi dong vicky ma rafi

  • Za Faza
    Za Faza

    Gak lucuu .. Kesini cuma andre sama sule aja

  • MR 97
    MR 97

    Ke sini karena ada sultan bintaro dan sultan andara

  • Gie Yasser
    Gie Yasser

    Hahahahaha

  • Virgo Onepeace
    Virgo Onepeace

    Manusia emang kbnyakan menilai org dari 1 ksalahn. Seribu kebaikan akan hilang dengan 1 ksalahan. Dlu pas andre ada masalah. Di hujat. Skrang sule lgi apes, di hujat jga. Sekali2. Dukung, kalian sudah di hibur bebrapa tahun dengan andre sule. Jadi jadi orang pngrtian dikit lah.

  • Fahri Musyakif
    Fahri Musyakif

    Kesini krn lapor pak

  • Sukri Bambang
    Sukri Bambang

    Fans rafi

  • Lengkong Yasa
    Lengkong Yasa

    Komandan baru lucu natural

  • Wahyu saputra
    Wahyu saputra

    Emang kalo ada sule kocak abis

  • Dody Andriansyah
    Dody Andriansyah

    Kesini gegara Andre Taulany

  • ynsed13 13
    ynsed13 13

    Dskip trus ampe bagian komandan..

  • ynsed13 13
    ynsed13 13

    Pak aji gak cock ama mreka, lucunya gk kluar.. ketutup ama awkardnya mreka.. #mampir karna ada komandan doang..

  • Ragil Setiawan
    Ragil Setiawan

    Rigen gak lucu buat apa ngelawak

  • Hadri Arambio
    Hadri Arambio

    Kesini ad Komandan Lapor pak

  • Edi Suhandoko
    Edi Suhandoko

    Gladiator hadir

  • Indah mangunsong Indah
    Indah mangunsong Indah

    Cm mu liat andre

  • aquamen 49
    aquamen 49

    Gua kira ini lapor pak ternyata bukan

  • M Irvan
    M Irvan

    Garing kalah telak sama lapor pak

  • doniR doniR07
    doniR doniR07

    Kesini Karana ada om sule

  • Dian Channel Wattpad
    Dian Channel Wattpad

    Udah lama males liat gimick sule lucu kagak jijik iya

  • dm cikarang
    dm cikarang

    Auto klik a raffi

  • tumis kangkung
    tumis kangkung

    jpflow.info/sun/bideo/k3ydeHuss4Z0fYE.html

  • Zulkipli Joni
    Zulkipli Joni

    Komen netizen sekarang kaya Ini Talk Show pertama kali tayang di Net.tv.. 3 tahun berikut, dikatakan program terbaik.. 6 tahun seterusnya malah kangen kerana ngak tayang lagi.. Lihat aja nanti.. 😂

  • SMD 2112
    SMD 2112

    Garing eh

  • BAPAK NEGARA
    BAPAK NEGARA

    Kalau d lapor pak beda ya lucu nya ...

  • supriono supriono
    supriono supriono

    Home band.y gak kompak,,,

  • Jamil Jaelani
    Jamil Jaelani

    Kami se kecamatan ttp respect sama kang sule

  • Janet Yohanes
    Janet Yohanes

    Sumpah sule udah gk lucu sama skali, udah kliatan d buat2

  • Husful Husful
    Husful Husful

    gak lucu lucuan lapor pak

  • Wiwik Azhar
    Wiwik Azhar

    harus bertahan lama ini acaranya sdh pas pemeranya semua

  • Angel Lay
    Angel Lay

    Rans sll hadir klw da rafii