SURPRISE.. SULE NGAMUK TIBA - TIBA ANDRE DATANG KE RUMAH
25:39
3,221,291
Reddit
FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

コメント数
  • fit laleno
    fit laleno

    mkasih ya udah bikin aku ketawa

  • DiniIntansari Dini12
    DiniIntansari Dini12

    Ramaikan net lagi donk seperti programnya dulu.. Acara sekarang kurang banget😢 Kangen om andre ama kang sule d talk show

  • mhmd pajri
    mhmd pajri

    Dan

  • mhmd pajri
    mhmd pajri

    Dan

    • mhmd pajri
      mhmd pajri

      Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm

    • mhmd pajri
      mhmd pajri

      Dan Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm

    • mhmd pajri
      mhmd pajri

      Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm Hmm

    • mhmd pajri
      mhmd pajri

      Orang tua tua dari dari luar angkasa angkasa luar luar kota kota kota kota kota kota kota kota terdingin lebih dari baru saja saja aku bisa bisa ga ga kak Seto Wardhana dp buat buat yang yang bisa bisa isiin gopay gopay terus meningkat dengan dengan baik oleh oleh kabupaten Bogor Bogor Jawa tengah dan Selatan DIY Indonesia Indonesia yang yang sukai dari dari berbagai pihak baik terkait daftar ke dalam dalam bentuk dan uang buat pengobatan yang kanker prostat prostat adalah adalah seorang seorang yang yang bisa Anda dapatkan dapatkan penawaran jual menarik untuk disimak dibaca di kamar Indonesia di di dunia dunia dan dan cara alami mengobati orang orang di terpintar pada pada masa waktu itu itu tidak tidak bisa bisa isiin isiin isiin gopay gopay terus terus meningkat meningkat di di dunia dan dan pada pada umumnya akan akan menjadi orang

  • mhmd pajri
    mhmd pajri

    Dan

  • mhmd pajri
    mhmd pajri

    Dan

  • Djerie Pedals
    Djerie Pedals

    Met wayah kieu sahabat saskreber, per peran

  • Jefri danielli Antony
    Jefri danielli Antony

    pk andre minta sepeda liat buat kerja pak andre jalan terus capek pak andre emang sulthan sule mah kalah😂😜

  • kang pendik porang
    kang pendik porang

    ohok ohok crut

  • BILI UTOPA
    BILI UTOPA

    PAK HAJI, KAPAN SI TONO DI BIKIN TRENDING 💃

  • Muhammad Hatma
    Muhammad Hatma

    SUNDRE😂

  • yona ariska
    yona ariska

    Trending

  • Sumiati Cucum
    Sumiati Cucum

    Semangat bang andre

  • Edw wardo
    Edw wardo

    17.15 oh no oh no

  • Mutiara Sonya
    Mutiara Sonya

    Om Andre kita k ga pernah breng Ama istrinya yeee

  • Dima Putri
    Dima Putri

    Baca bismillah dan pakai tangan kanan biar berkah

  • aastri amalia
    aastri amalia

    Habis nnton dari sulpod mampir kesini 🤣

  • Cholis Knoll
    Cholis Knoll

    Judulnya gue setuju banget..Jujur OVJ tanpa kalian gak ada lucu lucu nya..

  • M. Fakhrul
    M. Fakhrul

    Biar trending jangan pamer barang mulu

  • tong karepo
    tong karepo

    Saya nonton mang anton pas di SASAGON ada mang ohang jg pas mangsa harita blm tau kang Sule ... skrg kang Anton ada sama mang Sule

  • OKAN OKE
    OKAN OKE

    sukses ya bang

  • Wella Marselina
    Wella Marselina

    Hahaha tau cot

  • callysta chaura farasabella
    callysta chaura farasabella

    mengapa kau menangis biyasalah

  • Film Utama
    Film Utama

    Jiah ga trending 🤭

  • adnan amrulloh
    adnan amrulloh

    Andre bikin podcast namanya T-Talks

  • Sri Nurlela
    Sri Nurlela

    Kucing nya kang Sule sama Kya drmh kita ya, putih,mata nya biru

  • akmal official
    akmal official

    Trandingkan....

  • mambow togee
    mambow togee

    Wkwkwkwkwkwkwk

  • Awan Wawan Bakwan AWB
    Awan Wawan Bakwan AWB

    Bang Adre sukses selalu hehehe sama sama Mantap sama Kang Sule Memang dan duo yg mantapp

  • Faizal Erwanda
    Faizal Erwanda

    sumpah, ampe kucing juga usaha biar video ini lucu loh, pake acara kejepit lagi, pasti udah disetting nih....... dasar kucing loee !!!!

  • IT From Realme
    IT From Realme

    Kok seperti Andre yang jadi Sule perhatikan di kalimat "Surprise Sule mengamuk tiba-tiba Andre datang ke rumah" ini kan chanelnya Andre.

  • Puspha Rebelle
    Puspha Rebelle

    Sumph baru ngeklik udah ngakak qw 😅

  • Fadhel Suhendri
    Fadhel Suhendri

    Sule chanel dua video nya trendingg wkwkwkwk

  • CaNdA Lazy
    CaNdA Lazy

    Menit 17: 11 gua ulang" aja kek lucu aja gitunwkw

  • Yulianti Kartini
    Yulianti Kartini

    Hahaaa sumpah kocak

  • ms nurhidaya
    ms nurhidaya

    assalamualaikum, oak Andrew undang Billy dong am manda kita dr hongkong

  • MA ADO
    MA ADO

    Bng Andry & Tono..Klo Lgi Ngelawak Seru... Lebih Mantap Lgi. Klo Ada 5 Org Yg Paling Kocak. Bng Andry. KNG SULE. BNG AZIZ..BNG PARTO & JUGA MBK NUNUNG JDI SEMAKIN SERU 😍👏👏👏..TERUS. YG BUAT DI JADIKAN BAHAN LAWAK. TONO.… ASISTEN KNG SULE & JUGA DEDE ..WUIY..SUDH LENGKAP BANGET POKOKNYA 👍👍👍

  • Andri Apriyanto
    Andri Apriyanto

    Lucu banget kalaw ada Sule dan Andre 😀😀

  • SGTX ID
    SGTX ID

    Up

  • Ghoil Rokkie
    Ghoil Rokkie

    Om indro kang andreee 🙏🙏

  • Ridho Agung Jayanto
    Ridho Agung Jayanto

    Kucing kang Sule bisa ngelawak juga wkwk 🐱🐈

  • Bambang Teja Kusuma
    Bambang Teja Kusuma

    Kangen banget aku sama comedyan kalian😭

  • Gea Aja
    Gea Aja

    Kang Anton abox ketawanya nulaaar hahahaa

  • Syahrul Zoelyansyah
    Syahrul Zoelyansyah

    Marga Dedi

  • Ikmal Kusuma
    Ikmal Kusuma

    Bismillah di jual tanah jalan kuranten, luas tanah 2300m3 meter, tanah sertifikat, pelilik punya saya pribadi yang mau jualan juga ga papah sok , SERIUS WA NO TELPON 083806127519

  • HARLIF Channel
    HARLIF Channel

    Hadir bang andre

  • Aulia Fadhila
    Aulia Fadhila

    Gw gak tega lihat pa haji minta maaf gitu... 😂😂😂

  • Dan's Baraya Sunda
    Dan's Baraya Sunda

    Dua komedian yang paling mantaaaaaaappp. Salam ti Garut mang Sule bang Andre

  • Jovi Sovia
    Jovi Sovia

    Tono 😂😂

  • Himpunan Media
    Himpunan Media

    😀😀😂😂

  • pasukan sumbang
    pasukan sumbang

    Sidak vindest trending

  • Jika Benar
    Jika Benar

    Sule : sekarang OVJ program gua Andre : kan bareng gua 😂😂😂😂😂😂😂

  • Renata Putri
    Renata Putri

    selalu suka liat andre dan sule dari jaman aku sd sering nontonin kalian

  • Herru Channel
    Herru Channel

    Bang andre bikin tranding dong masa kalah sama sule😂😂

  • Fernando Yudistira
    Fernando Yudistira

    Trendingkan pak haji

  • Kama Ruddin
    Kama Ruddin

    Trending neee

  • Biawak Salto
    Biawak Salto

    Super Mantap😃👍

  • Tiara Rara
    Tiara Rara

    wkwkkkkkkkkk lucu banget klian berdua mas andre mas sule

  • Rina Eviyanti
    Rina Eviyanti

    No komen ahhh..... 😄

  • ojon cr
    ojon cr

    Andre

  • Nurul Hanifah07
    Nurul Hanifah07

    Trendingin

  • Koes Dinar
    Koes Dinar

    Wkkwkw ngakak terussss dua orang ini ,

  • Jenal Ulem
    Jenal Ulem

    Kang sule.... Dan kang andre...

  • Arum Yuni'z
    Arum Yuni'z

    Sueruuu haha.....smg Trendinggg ...Trendinggg...Trendingg....Om Hajii...Aminnnn

  • nuha hasanah
    nuha hasanah

    Lucu banget

  • Antonius Ray
    Antonius Ray

    Mantap nih, Semangat terus, Kawan2 ngopi bareng sambil lihat om andre dan om sule

  • Pipit lsp
    Pipit lsp

    Ngakak bengek sumpah haha

  • Rahayu Xl
    Rahayu Xl

    sebel klo lihat dua orang ni,ngape lucu banget siiii 😁😁😁😁

  • Maman Mumuh
    Maman Mumuh

    Kliatan klo mereka bner2 bersahabat,, klo ama sahabat gk ada kata gk enak..

  • putri naiva
    putri naiva

    Emang gabisa di pisahin ni 2pelawakkk hahahah

  • Norma qifiyah
    Norma qifiyah

    Ngakakkk nggak habis2 liat mbul loncat kepleset terus kejepit 😂😂😂

  • Wahyu Prasetyo
    Wahyu Prasetyo

    Berantemnya mereka tuh malah bikin ngakak, bukan serem🤣🤣🤣

  • arya hamisesa
    arya hamisesa

    Makannya pakai tangan kiri, rah patut Wak kaji

  • MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO
    MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO

    Semoga pak haji andre sama kang sule

    • MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO
      MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO

      Di berikan kesehatan oleh allah

  • Syukron Attaufiqi
    Syukron Attaufiqi

    The best legend couple comedian

  • topan 379
    topan 379

    Lucu.sule

  • Yoyosi beruang
    Yoyosi beruang

    Wakaka

  • Gunadi Coitus
    Gunadi Coitus

    Nma sya dong gunadi 😁

  • hakim rt
    hakim rt

    Sule Andre , ditahun 2016 , gua ngerasa itu tahun terakhir mereka lucu natural, buat gua.. Setelah itu, lucunya ga seasyik dulu, Pantes lah ultah net tv lebih sering make Vincent Desta buat host ,😆

  • Sin_ kita
    Sin_ kita

    Menghibur sekali😂

  • Eko Nugraha
    Eko Nugraha

    Hahahaha duo solpet koleb lgi ni bang haji Andre sm kang Sule bnr" duo solpet yg gak bs trgntikan Tek tok nya ngelawak smga kompak trs, sukses sll duo solpet kang Sule sm bang Andre Taulany, smga sgr ada program lgi di tv duo solpet kang Sule sm bang Andre Taulany, smga sehat trs, bahagia trs, sukses trs berkah barokah

  • Tyan Tyan
    Tyan Tyan

    Ya Allah lma nggk nonton bkin sakit perut ktwa trs😂😂😂

  • eko heri_suseno
    eko heri_suseno

    1maret2021

  • Yudo2784 Dodo
    Yudo2784 Dodo

    Muka nya burek gtu y,ndeso

  • Nadia
    Nadia

    Di tunggu sahurnya Taulany tv

  • Nadia
    Nadia

    Akhirnya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Clonk TV
    Clonk TV

    Trending kan

  • ALvin Ritonga
    ALvin Ritonga

    Ngakak sumpah

  • M irfandi takartutun
    M irfandi takartutun

    sumpah kang sule semenjak nikah uda kek kaku sama pa hj andre.... kok aku jadi sedih😭😭😭😭😭😭

  • Ale Gibran
    Ale Gibran

    BiAsa aja...berdua bahkan saya ga pernah nonton acaranya

  • Kak Ahsan
    Kak Ahsan

    boleh pendapat gak, yang bikin agak menurun yang nonton, endorsementnya kelamaan...

  • ira the cat survival
    ira the cat survival

    Suka kucingnya "Mbul"... 😍😍😍

  • azam vj
    azam vj

    kalau yang dua ni klw dah ketemu habis ketawa aja bawaany

  • lavender beauty
    lavender beauty

    Trending trending trending

  • eneres NRS
    eneres NRS

    Intronya ngajak ribut anjir wkwk

  • Arista Baji
    Arista Baji

    Kenapa santuy malam gak tayang lagi jdi gak seru

  • Rafi27 Gaming
    Rafi27 Gaming

    Udah bisa iklan si Tono😂

  • Lini War
    Lini War

    kucing kei ai bgd emes pas kejepit q ketawa

  • Abdul Rozak
    Abdul Rozak

    Gua ketawanya waktu kucing kejepit 😀😀🙏

  • Eko Rahardjo tv
    Eko Rahardjo tv

    Asisten andre polos benerrr lucu natural